14 Oktober 2024

Review: OMG Peach Glowing Serum, Murah Meriah & Bikin Kulit Cerah

Akhir-akhir ini, aku lagi suka banget sama produk skincare dari brand lokal dan banyak eksplor. Tapi jadi agak was-was karena lagi ramai banget sama isu produk skincare overclaim yang banyak di-spill sama Doktif (Dokter Detektif). So, aku main aman aja dengan pilih produk dari brand-brand terpercaya.

review omg peach glowing serum

Salah satu brand yang aku percaya banget adalah dari Paragon Corp, yang menaungi Wardah, Emina, Makeover, dan termasuk OMG. Nah, kebetulan aku udah jadi pengguna setia skincare OMG sejak 2 tahun lalu. Aku udah pernah coba skincare mereka yang seri peach glowing, sejauh ini sih menurutku not bad ya.

Baca juga: Review Skincare OMG Peach Glowing Series

Berawal dari nyoba set skincare OMG, aku jadi penasaran juga sama serumnya. Apalagi harganya terjangkau banget. Serum OMG ini ada 2 varian, yaitu Peach Glowing Serum dan Mugwort Acne Serum. Aku tertarik sama keduanya, tapi biar gak over budget, aku cuma bisa pilih satu. Akhirnya aku pilih yang sesuai sama kebutuhan kulitku saat ini, yaitu yang varian Peach Glowing Serum.

OMG Peach Glowing Serum ini klaimnya cocok untuk kulit kusam karena ada kandungan peach extract dan niacinamide 10%. Tapi apakah serum ini gak overclaim? Yuk cari tahu selengkapnya, baca terus review ini sampai akhir ya!

Packaging


omg peach glowing serum

Serum OMG ini dikemas dalam botol pipet berbahan kaca yang tebal. Untuk ukuran harga 30ribuan, kemasannya cukup proper dan tidak terkesan murah. Ada box-nya juga lho! Pipetnya juga ideal, bukan yang kekecilan atau licin pas dipencet. Karena aku pernah dapat serum murah yang pipetnya gak nyaman dipakai. Pokoknya secara kemasan, dapat bintang 5 dari aku!

Oh iya, selain kemasan botol kayak gini, OMG Peach Glowing Serum ini juga ada kemasan sachet yang lebih praktis dan travel friendly lho! Harganya pun juga murah meriah.

Description & Ingredients


omg peach glowing

Description

Dengan teknologi terkini dari OMG Oh My Glow untuk glowing serum yang ringan dan cepat meresap. Kombinasi dari bahan aktif terpilih: Peach extract, Niacinamide 10%, Hyaluronic Acid (HA), SerumVIT B3+C+E.

How to use

Keluarkan serum secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara merata. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum setiap pagi dan malam.

Ingredients

Aqua, Niacinamide. Glycerin, Propanediol, Phenoxyethanol, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Chlorphenesin, Carbomer, Potassium Hydroxyde, Disodium EDTA, Glyceryl Polyacrylate, Propylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Polysorbate 20.

Result

OMG Peach Glowing Serum ini punya tekstur agak kental dan bening. Sekilas sih mirip banget sama aloe vera gel, tapi versi kental. Pas di-apply ada sedikit aroma peach yang segar. Wanginya soft, gak mengganggu sama sekali. Mirip lah sama produk-produk skincare OMG yang lain.

omg serum

Meskipun teksturnya agak kental, tapi pas dibaurkan ke kulit langsung meresap. Gak ada rasa lengket pas diaplikasikan ke kulit. Feels-nya ringan dan nyaman banget! Menurutku sih, serum ini sangat oily skin friendly.

Selama aku pakai serum ini, aku selalu pakai sesuai anjuran, yaitu di pagi dan malam hari. Di pakai di pagi hari pun gak bikin kulit gerah. Ini sih aku aku suka banget dari skincare-nya OMG.

Aku merasa serum OMG ini cukup melembapkan di kulitku. Bukan yang lembap banget sampai bikin kulit nyaman gitu sih, tapi lebih ke rasa lembap yang cukup. Aku pikir kalian yang punya kulit berminyak bisa relate sama feels kayak gini. Untuk efek cerahnya, jujur, aku belum notice apa-apa sih. Aku ada beberapa dark spot pun belum ada tanda-tanda memudar.

Baca juga: Review Implora Acne & Dark Spot Treatment

Mungkin karena aku baru pakai belum habis sebotol. Tapi aku cukup puas sih karena serum ini bisa bikin kulitku lebih glowing. Beneran kulit glowing yang kesannya sehat banget itu. Apalagi pas kulitku dipegang juga terasa kenyal.

Aku penasaran sih gimana hasilnya kalau dipakai jangka panjang. Akan aku habiskan dulu sebotol dan aku update hasilnya di sini. Lengkap dengan foto before after, don't worry.

What I love:

- Tekstur ringan & nyaman di kulit

- Bikin kulit glowing + kenyal

- Harga murah meriah

What I hate: 

- Belum kelihatan efek mencerahkan

Repurchase? Yes, karena penasaran sama hasil jangka panjang

Where to buy? Kalian bisa beli OMG Peach Glowing Serum di Shopee, Tokopedia, Lazada, atau offline di Alfamart & Indomaret

So, apakah kalian tertarik mencoba serum OMG yang murah meriah ini? Coba ceritakan di kolom komentar ya! Next mau aku review produk apa lagi? 

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.